Catching Fire

Rabu, 23 Januari 2013

Timnas akan berlatih dengan Argentina

   
JAKARTA-Presiden Argentina Christina Fernandes De Kircher mengatakan, Argentina siap menjalin kerja sama dibidang olah raga, khususnya sepakbola dengan Indonesia. Hal tersebut diutarakannya usai bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara.

"Lebih banyak orang Argentina ke Indonesia daripada orang Indonesia ke Argentina. Kita juga punya banyak destinasi indah di Argentina," kata Presiden Argentina Christina Fernandes De Kircher, di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Menurutnya, pemerintah sudah sepakat untuk melatih pesepakbola Indonesia khususnya tim junior di Argentina.
"Untuk melatih pemain sepakbola. Kita telah sepakat. Argentina punya pengalaman produksi pemain sepakbola terbaik di dunia, mungkin Brasil akan marah. Nantinya akan banyak peluang kerjasama,"ujarnya.

Salah satu tujuan pelatihan bagi Timnas junior Indonesia adalah Buenos Aires di mana kota tersebut merupakan tempat kelahiran legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona dan juga markas klub Boca Junior.

"Selain mengunjungi Buenos Aires dan tempat wisata lainnya, delegasi Indonesia bisa bawa tim juniornya," pungkasnya.Dalam kesempatan tersebut, Christina juga memberikan kaos bola Timnas Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar