Catching Fire

Rabu, 23 Januari 2013

Foto-Foto Banjir Jakarta





Sudah dari awal pekan ini, Daerah Khusus Ibukota Jakarta terendam banjir dahsyat yang mampu melumpuhkan seluruh aktivitas masyarakat yang menetap di Jakarta. Banjir ini melumpuhkan pusat bisnis di ibukota seperti area perkantoran di jalan Jenderal Sudirman, M.H Thamrin. Bahkan, istana Presiden pun ikut disapa oleh banjir. Puluhan ribu rumah warga terendam banjir dengan ketinggian yang berbeda-beda. Di beberapa wilayah Jakarta Timur, ketinggian air mencapai atap rumah penduduk bahkan lebih. Seluruh sarana perangkutan umum, seperti Transjakarta, Kereta Api, dan mikrolet pun tidak dapat beroperasi karena akses jalan terputus oleh derasnya arus banjir. Banjir di awal tahun 2013 ini dapat dikatakan banjir terparah yang pernah dialami ibukota pada abad ke-21 ini. Mata dunia pun tersorot pada Tanah Air yang merupakan salah satu negara besar di Asia Tenggara. Berikut beberapa foto dahsyatnya banjir di Jakarta 2013 versi Huffington Post.

Read more at: http://ciricara.com/2013/01/19/foto-foto-banjir-jakarta-2013-versi-media-asing/
Copyright © CiriCara.com

Foto Banjir Jakarta 2013 terparah dalam kurung waktu 10 tahun terakhir. "Jakarta kebanjiran.... di Bogor angin ngamuk" yap, begitulah, lantunan lagu yang dapat menggambarkan Jakarta saat ini. Diguyur hujan selama beberapa hari terakhir membuat kota jakarta terendam Banjir sampai hari ini .

Banjir Jakarta 2013. Banjir besar Jakarta dimulai pada 2 hari kemarin, banjir jakarta melanda daerah kawasan Jakarta di sekitarnya sampai di sepanjang daerah BODETABEK yaitu Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi.

Foto Jakarta 2013 dapat menjadi dokumentasi betapa dahsyatnya genangan air yang baik itu air kiriman, air dari genangan sumbatan oleh gunungan sampah, dan dangkalnya sungai atau air resapan di sekitar sungai-sungai dan perkampungan kumuh warga.

Banjir terparah Jakarta tepatnya di 5 daerah, antara lain:
  1. Banjir di ruas Jl Kampung Melayu-Matraman
  2. Kampung Pulo, Jakarta Timur
  3. Banjir di Jl Sudirman dan MH Thamrin
  4. Tol Tanggerang-Merak
  5. Banjir Jl Daan Mogot
Berikut akan kami tampilkan foto-foto banjir Jakarta 2013, antara lain di Bundaran HI, MH Thamrin, UOB, Istana Merdeka, dll.



Pusat perdagangan tekstil di Cipulir Foto foto Banjir Jakarta 2013 Versi Media Asing 

Lalu lintas pun menjadi kacau Foto foto Banjir Jakarta 2013 Versi Media Asing 

Inilah penyebab banjir Jakarta 2013 Foto foto Banjir Jakarta 2013 Versi Media Asing 

Ribuan Warga berhamburan di jalanan yang terendam banjir Foto foto Banjir Jakarta 2013 Versi Media Asing 



Potret parahnya banjir Jakarta 2013 Foto foto Banjir Jakarta 2013 Versi Media Asing 

banjir jakarta 2013 

banjir jakarta 2013 


banjir jakarta 2013 

 banjir jakarta 2013
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar