Catching Fire

Kamis, 24 Januari 2013

Lowongan PT.Astra Sunter 2013

Lowongan Kerja Pt. Astra Honda Motor ( AHM ) Januari 2013 - Ada info lowongan lagi nih bagi Sobat Pencari Kerjaan. Pt. Astra Honda Motor atau yang sering kita kenal AHM sedang membuka lowongan kerja ( loker ) untuk bulan Januari 2013 untuk ditempatkan sebagai OPERATOR PRODUKSI.

AHM masih membuka lowongan kerja lagi, bagi yang belum di panggil, harap sabar saja, biasanya di SMK Dinamika Pembangunan ( Penggilingan, Cakung ) juga sering ada test  untuk Pt. Astra Honda Motor.

Lowongan kerja AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia yang didirikan pada tanggal 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International.

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Loker untuk Pt. AHM, dengan persyaratan sebagai berikut :
- Laki - laki
- Lulus SMK semua jurusan
- Usia Min. 18Th Max. 22Th
- Tinggi Min 163 cm
- Nilai matematika rapor/Transkrip 6.00
- Nilai rata2 Transkrip / Ijazah min 6.50
- Bukan Mantan Karyawan dari Pt( Yamaha, Suzuki, Kawasaki )
- Cantumkan No Tlp/ Referensi ( jika ada ) 
Untuk Berkas-berkas lamaran persyaratannya adalah sebagai berikut :
- Pas foto 3x4 dan 4x6 Background merah 2lembar
- Foto copy KTP
- Surat keterangan sehat dari dokter
- lamaran ditulis tangan
- surat keterangan catatan kepolisian
- sertifikat-sertifikat *jika ada
- daftar riwayat hidup
Dan kirimkan lamaran Sobat Pencari Kerjaan via pos ke alamat berikut :
PT. Astra Honda Motor
Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter I jakarta 14350 
Itulah informasi Lowongan Kerja Pt. Astra Honda Motor ( AHM ) Januari 2013, sampai ini Pt. Astra Honda Motor masih membutuhkan karyawan. Dan biasanya pihak dari Pt. AHM memanggil Sobat Pencari Kerjaan melalui telepon. Jadi pastikan No. Hp Sobat dalam keadaan aktif.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga sobat Pencari Kerjaan bisa menjadi bagian dari Pt. AHM. Aamiin..

1 komentar: