Catching Fire

Sabtu, 26 Januari 2013

Farhat Abbas Capres hanya lelucon


Farhat Abbas. ist
Farhat Abbas. ist
Sindonews.com - Setelah Raja Dangdut Rhoma Irama yang siap maju menjadi calon presiden (Capres), kini giliran pengacara Farhat Abbas yang siap maju sebagai Capres muda dalam pesta demokrasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Bahkan, Farhat tidak main-main pasalnya ia telah memamerkan wajahnya melalui beberapa baliho di Jakarta bertuliskan 'Farhat Abbas Capres Muda' dengan tema 'Aki Indonesia yang rencananya akan dipajang hingga tahun 2014.

Mengomentari hal itu, sesama pengacara Henry Yosodiningrat menganggap hal ini hanya sebuah lelucon yang dilontarkan pria seprofesinya itu.

"Saya anggap lucu-lucuan saja, komentar saya hanya lucu-lucuan saja," terang Henry kepada Sindonews, Senin (14/1/2013).

Karena menurut dia, sebelum menjadi seorang kepala negara maka sudah sewajarnya para calon untuk berkaca diri, apakah sudah laik memimpin suatu negara dengan kemampuan yang dimiliki.

"Karena calon presiden itu semestinya saya umpamakan dan katakan itu harus mengaca diri dahulu, kalau saya mau pakai baju saya harus ukur badan," tegasnya.

Dirinya melanjutkan, untuk menjadi presiden juga tidak hanya bermodalkan diri sendiri, namun harus memiliki mesin politik seperti partai yang nantinya dapat membantu mengkampanyekan visi dan misi Capres tersebut.

"Kemudian saya harus tahu syaratnya apa, kemudian ketika saya ingin menjadi seorang presiden, apa lalu saya harus undang infotainment, kan tidak. Yang akan memilih kan segenap bangsa republik ini, siapa yang mengenal saya kan mesin partai ini," tegasnya.

Meski begitu, ia enggan berkomentar lebih jauh apakah seorang Farhat Abbas harus berkaca diri terlebih dahulu sebelum mencalonkan sebagai Capres. Yang terpenting buat dia hal ini hanya sebuah lelucon.

"Saya tidak mau mengatakan kalau dia (farhat abbas) tidak berkaca diri, saya hanya menganggap lucu-lucuan saja," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar