Catching Fire

Selasa, 22 Januari 2013

Home Made Bakery




Home Made Bakery berdiri pada tahun 1993 dimulai dengan usaha rumah yang menyajikan produk Roti yang dijajakan kerumah-rumah dengan menggunakan sepeda.
Home Made Bakery adalah Perusahaan Lokal bukan usaha franchise, namun turut menghadirkan cake dan roti yang tak kalah inovative dan kelezatannya dengan produk luar negeri. Cita rasanya disesuaikan dengan keinginan selera masyarakat Indonesia. Bahkan unsur kesehatan mendapat perhatian terutama dalam memilih bahan baku berkualitas dan tidak berkalori tinggi, juga tidak terlalu manis.
Sekarang, kami sudah beroperasi dengan 3 Pabrik sebagai Central Kitchen dan 17 Outlet yang tersebar di Jakarta seperti; Kelapa Gading, Cibubur, dan 3 Outlet di Area Bisnis Sudirman (Bapindo Plaza, Chase Plaza, ANZ Tower UOB - Thamrin Nine). Terbaru  Graha ELNUSA dan Plaza EX - Plaza Indonesia.
Bukan hanya itu, produk kita selalu berkembang sesuai  dengan selera pasar dan trend didukung dengan bahan baku pilihan dengan mutu terbaik. Produk kami diolah dengan formulasi tepat oleh tenaga berpengalaman yang selalu mendapat arahan dan informasi tentang perkembangan bakery di dunia.
Hingga kini produknya mencapai 100 item lebih, seperti Pastry (Apple Pie, Croissant), Sweet Bread (Crepes Bread, Abon Roll Sapi, Caramel, Smoke Beef Cheese Almond, Cheese Love), Cake (Tiramisu, Opera, Chocolate Fudge, Mousse Cheese Cake) Healthy Bread, Crepes, Pizza sudah diluncurkan.
Mempertahankan kualitas produk dan pengembangan produk secara inovatif yang terus menerus serta konsistensi dalam melakukan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan dijadikan sebagai Visi dan Misi dari Home Made Bakery.
Dengan didukung beberapa outlet dan motor keliling yang melayani beberapa area di Jakarta, Home Made Bakery siap melayani Anda.

Visi
Memperkenalkan nama Home Made Bakery sebagai industri Roti dan patisseries yang professional di Indonesia.

Misi
Memberikan dan mempertahankan secara konsisten standar yang tinggi dalam Pelayanan meliputi kualitas produk, service terhadap pelanggan, sesuai dengan ekspektasi.

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar