Catching Fire

Senin, 21 Januari 2013

Daftar Incaran Ac Milan

 13507109961763895857
Diketahui Josep Guardiola yang akrab disapa Pep Guardiola adalah mantan pesepak bola dan pernah memperkuat Timnas Spanyol sebagai gelandang bertahan, Pep datang ke Camp Nou sebagai Pelatih yang baru Barcelona pada Juni 2008 menggantikan Frank Rijkaard.
Pada tahun 2012 Guardiola mundur dari Camp Nou untuk beristirahat, kini sudah hampir setahun Pep tidak berkiprah di sepakbola tiba-tiba muncul berita mengenai comeback-Nya Guardiola ke profesi yang digelutinya selama beberapa tahun terakhir sebagai pelatih dan Club yang dituju adalah Ac Milan, Klub seri A Italia yang musim lalu 2011-2012  berada di posisi ke-2 Liga Italia seri A.
Meski belum ada keterangan resmi dari kubu Rossoneri Milan  maupun perwakilan Manger/ Pelatih   asal Spanyol tersebut, Tuttosport meyakini telah  adanya kesepakatan yang sebenarnya sudah tercapai antara Pep dan Punggawa di Ac Milan milik Silvio Berlusconi.
Dikabarkan pula bahwa Pep Guardiola telah mengajukan Daftar  nama-nama pemain yang akan didatangkan ke Sansiro stadion yang ber kapasitas 80.018  Orang kepada Punggawa di Ac Milan, berikut nama-nama pemain yang diincar dan  dinginkan Pep Untuk merumput di Sansiro :
  • Isco, gelandang tengah asal Club Spanyol Malaga;
  • Pedro Obiang, bintang muda yang tengah bersinar saat ini bermain di Sampdoria Italia.
  • Mapou Yanga-Mbiwa,  bek Montpellier,
  • Fabrice Olinga, penyerang belia berusia 16 tahun  asal Kamerun yang memperkuat klub Anzhi Makhachkala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar