Catching Fire

Minggu, 08 Februari 2015

Perlengkapan Olahraga Motocross

Motocross adalah olahraga yang mengagumkan. Semua hal tentang kesenangan, kecepatan, debar jantung, dan kadang-kadang hal ini dapat membahayakan. Ketika anda sedang ber fast and furious di atas gundukan bukit-bukit dan belokan tajam yang berliku, pastinya anda harus memastikan bahwa anda memakai peralatan dan aksesoris motorcross terbaik untuk memastikan Anda tidak akan mendapatkan cedera serius, crash atau jatuh.
Berikut ini keterangan singkat tentang motorcross beberapa gear dan aksesori yang anda butuhkan untuk terlihat profesional dan berkendara dengan aman.
Helm Motocross
Merupaka top gear pada daftar setiap pengendara motorcross adalah helm. Helm motocross yang berkualitas akan memberikan keamanan dan perlindungan untuk kepala dan leher sambil mengendarai sepeda motor, dan dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan cedera kepala serius. Pastikan helm anda cocok dan nyaman, ingat helm akan mengendur sedikit saat anda memakainya, jadi pilih helm yang erat merupakan prioritas ketika anda pertama kali membelinya. Jangan pernah membeli helm motocross bekas, anda harus selalu membeli helm baru.
Sepatu Motor
sepatumotor.org
Gear kedua setelah helm adalah sepatu motor, tidak hanya melindungi dan mendukung kaki, tetapi sepatu motor juga melindungi jari-jari kaki, pergelangan kaki, shins dan betis. Sepasang sepatu motorcross yang berkualitas akan mengurangi kemungkinan keseleo saat melewati tikungan, melindungi pergelangan kaki dari lateral poni dan benturan, dan menjaga kaki anda dari panas, luka bakar dan lecet. Sepatu bot biasa, bahkan walaupun ia benar-benar menutupi pergelangan kaki anda tidak akan benar-benar melindungi anda selama bermotorcross, jadi pastikan untuk membeli sepatu bot yang benar-benar untuk motorcross. Ada berbagai macam desain dan trend sepatu motocross tersedia bagi para riders yang memang dirancang untuk cocok dengan sepeda motor anda.  Silakan kunjungi http://sepatumotor.org untuk info-info mengenai sepatu motor.
Penjaga lutut dan siku
Siku dan knees adalah di antara yang paling bagian rawan cedera tubuh Anda (kecuali untuk kepala Anda, tentu saja), sehingga mereka perlu perlindungan ekstra. Ada berbagai macam siku dan lutut penjaga yang tersedia untuk pengendara motorcross, dan sebagian besar pakaian motorcross akan menampung mereka sangat bermurah hati. Kebanyakan motorcross kaus meninggalkan ruang ekstra di siku dan motorcross celana akan meninggalkan ruang ekstra di lutut untuk penjaga Anda. Penjaga siku dan lutut harus cukup nyaman bahwa mereka tetap dari pikiran sampai Anda membutuhkan mereka.
Motocross celana
Berkuda di celana biasa atau celana pendek tidak dianjurkan untuk motorcross. Motocross celana memiliki tambahan lapisan perlindungan yang dibangun ke lutut dan paha untuk melindungi terhadap luka dan goresan yang mungkin terjadi dari sikat, cabang atau tanaman sementara naik off road, atau melindungi jalan membakar atau ruam yang mungkin terjadi dari jatuh, meluncur atau slide. Motocross celana tidak akan melindungi Anda dari luka-luka yang lebih serius, tetapi mereka akan menebang pada goresan, goresan dan luka bakar.
Motocross kaus
Selain membantu Anda masuk ke dalam adegan balap dan membantu Anda mendapatkan diakui oleh penggemar Anda, kaus juga menyediakan keselamatan. Motocross kaus memiliki padding dibangun langsung ke dalam siku dan bahu, dan mereka dirancang untuk menjadi rip-tahan, sehingga mereka akan membantu melindungi kulit pada lengan, punggung, dada atau perut terhadap goresan dan ruam road. Plus mereka terlihat benar-benar keren. Ada begitu banyak desain yang berbeda, warna dan gaya motorcross kaus untuk memilih dari hari ini, tidaklah benar-benar sulit untuk menemukan yang sempurna berkuda atau balap melihat untuk diri sendiri.
Kacamata Motocross
Terakhir namun tidak sedikit, kacamata motocross melindungi mata dan wajah dari kotoran, debu, bug dan jenis lainnya terbang puing, dan membantu mencegah keringat menetes ke mata Anda saat Anda naik. Dengan kacamata motocross benar Anda bisa menghilangkan silau, kabut, hujan, kabut, Lumpur atau angin, dan berhasil menjaga mata pada hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar