Catching Fire

Minggu, 08 Februari 2015

5 tempat Bunge Jumping Di BALI

 1. Bungee Jumping Blangsinga

Alamat: Desa Blangsinga, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar Bali
Harga: Tentatif
bungee-jumping blangsinga        Untuk Anda penggemar olahraga ekstrim dan sedang berada di Pulau Bali, cobalah bungee jumping yang salah satu lokasinya ada di Kabupaten Gianyar, Bali. Pengunjung tidak pernah sepi berdatangan baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Melihat peminat bungee jumping yang tidak sedikit membuat mereka kemudian menyediakan fasilitas untuk bungee jumping dan salah satunya bisa Anda jumpai di Gianyar. Berlokasi di Air Terjun Tegenungan daerah ini menjadi lokasi favorit untuk melakukan bungee jumping dengan pemandangan air terjun yang mengagumkan.



2. Bali Bungy

Alamat: Jalan Pura Puseh, Seminyak, Bali.
Harga: Single Rp. 850.000. Tandem Rp. 1.700.000.
bungy-jump-bali6    

            Walaupun ini merupakan aktivitas ekstrim, Anda tidak usah khawatir dengan keselamatan anda karena Bali Bungy Jumping sudah menggunakan peralatan dengan sertifikat keamanan bertaraf international. Semua peralatan yang di impor dari Australia ini akan menjamin keselamatan Anda selama melakukan aktivitas ini. Bali Bungy Jumping ini berlokasi di pantai Seminyak tepat di depan pantainya. Lokasinya tepat di depan night club Double Six.

 3. A. J Hackett Bungy

Harga: Single Rp. 990.000. Tandem: 1.850.000
Tel +62-361 7980304, Fax +62-361 723990
bungy
Menikmati matahari terbenam sambil terjun dari atas menara setinggi 45 meter pasti akan jadi momen tak terlupakan di Bali. Cobalah untuk melakukan bungee jumping di A.J. Hackett Bali. Untuk naik ke puncak menara Anda tidak perlu merasa lelah karena tersedia lift yang mengangkut sampai ke atas sambil menikmati indahnya pantai di Seminyak.

4. Bali Adrenalin Park

Alamat: Jl. Benasari, Kuta, Kuta, Badung, Bali

Telepon: 62 361 757841 / 62 361 75784

sling-shot31
Sepertinya namanya, Adrenalin Park menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrim memacu adrenalin dari mulai bungee jumping hingga slingshot. Dengan slingshot ini Anda diterjunkan tapi dilempar ke atas langit hingga ketinggian yang membuat jantung berdegup dengan kencang. Mau mencoba? Langsung saja datang ke Adrenalin Park di Kuta, Bali.



5. Bali Tower Bungy

Alamat: Bali Tower, Kuta
Harga: On the spot
Bungy-aj-hackett-bali
Terletak di pantai Kuta yang menjadi salah satu pusat wisata di Bali, Anda dapat melakukan bungee jumping dari atas menara setinggi 45 meter. Kemudian Anda akan jatuh ke kolam renang yang dibuat khusus di bawah menara tersebut. Menariknya, Anda dapat memilih gaya seperti apa yang ingin Anda lakukan saat terjun baik itu tandem jump atau ultimate fireball kick. Buka dari Senin hingga Jumat pukul 12.00 hingga 20.00 dan Sabtu-Minggu pukul 2.00 hingga 6.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar