Catching Fire

Minggu, 08 Februari 2015

Lokasi Olahraga Downhill Di Indonesia



Tempat-Favorit-Downhill-Menantang-Adrenalin-2
Indonesia sebagai tanah kelahiran kita merupakan tempat yang indah. Anda pun dapat dengan mudah mencari tempat favorit untuk melakukan olahraga downhill ini. Berikut ini adalah daftar tempat favorit untuk downhill :
1. Bali Bintang
Lokasi yang terletak di sekitar Danau Batur ini terlihat sangat eksotis. Selain Anda dapat berdownhill ria bersama teman-teman, Anda juga dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan indah gunung berapi yang sejuk.
2. Trowulan Mojokerto
Area di provinsi Jawa Timur ini menampilkan pemandangan yang langka. Selain dapat Anda nikmati pemandangan gunung yang indah, Anda pun dapat menatap takjub lokasi sejarah Trowulan Mojokerto yang eksotis.
3. Trek JPG Serpong
Disini Anda telah dipersiapkan oleh para pengelola trek dengan berbagai tantangan yang memicu adrenalin Anda. Trek yang terletak di Tangerang, tak jauh dari ibukota ini merupakan pilihan yang pas untuk menghabiskan sisa minggu Anda dengan berolahraga downhill bersama keluarga. Berbagai tanjakan dapat Anda pilih dengan berbagai pilihan unik seperti trek tanjakan pisang, pematang sawah, trek roller coaster, trek S, trek kuburan dan masih banyak lagi. Tentu saja setiap trek memiliki tantangan tersendiri. Jika Anda ingin merasakan sensasi roller coaster dengan menggunakan sepeda gunung, cobalah trek roller coaster yang disediakan di JPG Serpong ini.
Selain 3 tempat di atas, ada juga trek downhill di Taman Safari Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengikuti klub untuk mengikuti berbagai latihan yang diadakan di dalamnya, Anda dapat bergabung menjadi member di JPG Serpong ini. Selamat Mencoba olahraga ekstrim ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar