Catching Fire

Jumat, 26 April 2013

Pesan Terakhir Alm.Ustadz Jefri Al Buchori


Ustadz Jefri Al Buchori Beri Pesan Terakhir Pada Ustadz Solmed
Ustadz Solmed & Ustadz Jeffry Al Buchori
Sebelum wafat, mendiang Ustadz Jefri Al Buchori sempat bertemu dengan sahabatnya yang juga sesama pendakwah, yakni Ustadz Solmed. Dalam kesempatan itu, keduanya berbincang tentang banyak hal.

Tak disangka, Ustadz Jefri pun melontarkan sebuah ucapan yang diyakini Ustadz Solmed sebagai pesan terakhir dari pria yang wafat di usia 40 tahun itu.

"Dia (Ustadz Jefri) bilang sama saya, 'ente harus lanjutin dakwah ane'," kenang Ustadz Solmed berlinang air mata di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

"Setelah dia bilang seperti itu, saya langsung peluk beliau, saya bilang ke dia 'yang namanya dakwah itu tidak boleh berhenti, jadi jangan pernah berpikir untuk berhenti berdakwah'," tambah Ustadz Solmed.

Tak hanya itu, Ustadz Jefri juga sempat memberikan kenang-kenangan pada Ustadz yang sempat membintangi sinetron Pesantren Rock N Roll tersebut.

"Dia kasih cincin dan peci sama saya. Saya masih ingat kata-katanya, 'ini cincin buat elo, elo terusin dakwah gue, ini peci juga buat elo, elo terusin dakwah gue'. Saya langsung nangis," pungkasnya.(Gie/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar