Catching Fire

Minggu, 24 Februari 2013

Timses Cagub Dede Yusuf Di Laporkan Main Politik Uang

Timses Aher Laporkan Aksi Dede Yusuf  Bagi-bagi Uang KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA Calon Gubernur Dede Yusuf Macan Effendi berkunjung ke Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/2/2013).
BANDUNG, KOMPAS.com - Tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Sabtu (23/2/2013), melaporkan pelanggaran yang dilakukan tim Dede Yusuf Macan Efendi ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).
Tim Dede Yusuf dilaporkan membagikan sejumlah uang kepada peserta kampanye di hari terakhir kampanye, di Lapangan Irekap, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jabar, Rabu (20/2/2013).
Pelanggaran kampanye tersebut terekam dalam rekaman  video berdurasi 10 menit. "Saya menemukan pelanggaran kampanye Dede Yusuf bagi-bagi uang di Depok," kata Koordinator Tim Kampanye Ahmad Heryawan, Iman Budi Hartono, kepada wartawan di kantor Panwaslu Jawa Barat, Bandung.
Imam menambahkan timnya berharap Panwaslu bisa segera menangani pelanggaran tersebut. "Harapan saya pelanggaran kampanye ini bisa diproses lebih dalam oleh Panwaslu," harapnya. 

kompas.com (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar