Catching Fire

Rabu, 20 Februari 2013

Cinta Laura Tidak Mengaku Berasal dari Indonesia

Kabar terbaru datang dari dari salah satu publik figur yang dikenal dengan gaya bicara campuran Indonesia-Inggris khas yakni Cinta Laura. Ia kini muncul di berbagai media untuk mempromosikan single kedua berjudul “All of My Life” disela-sela kesibukannya menempuh studi di Columbia University di New York.
Cinta Laura/Tribunews
Dara cantik blasteran Indonesia-Jerman itu sepertinya masih sangat menikmati dunianya sebagai aktris dan penyanyi. Salah satu buktinya yakni banyaknya perusahaan rekaman yang terus memberikan job. Walaupun jauh di amerika, Cinta tidak luput dari pemberitaan media. Para fans juga tetap selalu mengelu-elukan dirinya walaupun tampil di televisi.
Diluar kecantikan yang dimiliki dan bakatnya yang luar biasa dalam hal tarik suara, namun tidak banyak yang tahu jika di kampus tempatnya kuliah ia tidak pernah mau bergaul dengan para pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Indonesia terutama yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias). Bahkan ada beberapa kabar menyebutkan Cinta lebih suka mengaku dirinya berasal dari Jerman. Seperti yang dilansir oleh Kedaulatan Rakyat (20/1)
“Kami sudah lelah mengundang dia gabung Permias, semua email tak ada yang dibalas. Ya, sudah barangkali memang dia merasa bukan orang Indonesia,” keluh para anggota Permias dalam suatu pertemuan yang dilakukan oleh harian Kedaulatan Rakyat, Desember 2012 lalu.
Seperti yang diketahui umum, beberapa waktu lalu Cinta Laura memilih untuk menjadi warga negara Jerman mengikuti ayahnya. Saat ditanya alasannya ia berdalih ”Agar mudah mengurus berbagai urusan”. Bahkan keputusan Cinta kala itu sempat memicu kemarahan di twitter yang dianggap sudah melecehkan rakyat Indonesia. (kedaulatan rakyat/jow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar