Catching Fire

Sabtu, 09 Maret 2013

Profil Bakmi Gajah Mada (GM)

Bakmi GM
 
PT. Griya Miesejati adalah induk perusahaan restoran cepat saji Bakmi GM, yang merupakan ikon restoran bakmi di Jakarta. Restoran ini, yang dulunya bernama Bakmi Gajah Mada, pertama kali didirikan pada tahun 1959 dan kini sudah memiliki 23 outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri restoran, saat ini Bakmi GM melayani lebih dari 30.000 pelanggan per hari.
Ribuan pelanggan yang datang menikmati kelezatan menu Bakmi GM tiap harinya berasal dari beragam lapisan: tua, muda, pelajar, mahasiswa, bahkan juga para eksekutif muda. Untuk memuaskan keinginan dari beragam lapisan tersebut, Bakmi GM secara berkala melakukan promosi.
Menu-menu yang terdapat di Bakmi GM pun didisain khusus untuk memadukan rasa yang lezat , yang terbuat dari bahan baku pilihan, dengan harga yang ekonomis. Lebih dari 50 menu dapat menjadi pilihan pelanggan setiap harinya. Produk-produk baru pun diluncurkan secara berkala.
Dan untuk semakin memuaskan pelanggannya, kini Bakmi GM melayani paket ulang tahun anak-anak. Pesta ulang tahun anak Anda akan semakin meriah, jika Anda merayakannya di Bakmi GM. Tiga paket ulang tahun Bakmi GM bisa menjadi pilihan Anda dalam merayakan ulang tahun yang meriah dan menikmati menu lezat yang menyehatkan.
Restoran-restoran Bakmi GM dapat Anda temukan di berbagai lokasi, mulai dari lokasi perumahan, perkantoran, hingga pusat perbelanjaan, dan didisain secara modern untuk menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.
Enerjik dan berdedikasi merupakan dua sifat yang membangun kurang lebih 1200 orang staff yang tergabung dalam tim pelayanan Bakmi GM, karena memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan adalah tujuan utama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar