Catching Fire

Selasa, 12 Februari 2013

Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Ace Duos S6802

Samsung Galaxy Ace Duos muncul berbarengan dengan Samsung Galaxy Ace 2. Perbedaan kedua smartphone ini diantaranya terletak pada slot SIM card. Samsung Galaxy Ace Duos mendukung dual SIM (GSM-GSM) dan harganya measih lebih murah. Dengan harga yang masih di bawah Samsung Galaxy Ace 2 maka dapat dipastikan pula bahwa spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Ace Duos pun masih kalah kelas. Namun, bukan berarti kemampuannya bisa dipandang sebelah mata, karena siapapun tahu produk Samsung selalu berkualitas bagus. Mari kita tengok apa saja spesifikasinya serta mengulas sedikit kemampuannya.
Desain Samsung Galaxy Ace Duos
Smartphone ini memiliki dimensi 112.7 x 61.5 x 11.5 mm dan berat 122 gram dengan ukuran layar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Bentuknya persegi panjang dan pada ujungnya melengkung tidak lancip. Anda bisa melihat sendiri wujudnya melalui gambar di bawah ini. Silahkan anda memberi penilaian apakah desainnya cukup menarik bagi anda apa tidak. Kalau menurut saya pribadi, desainnya cukup bagus dan tidak malu-maluin untuk ditenteng ke mana-mana, apalagi mereknya Samsung.
Galaxy Ace Duos S6802 Galaxy Ace Duos S6802 Fitur Samsung Galaxy Ace Duos
Salah satu kelebihan samsung galaxy duos S6802 adalah memiliki dual SIM, jadi anda bisa memasukkan dua kartu SIM sekaligus dalam satu handphone.
Di bagian dapur pacu smartphone ini mengandalkan prosesor single core 832MHz dengan dukungan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Baterai yang disertakan berkemampuan 1300mAh. Untuk sistem operasinya berjalan di OS Android 2.3 (Gingerbread).
Untuk pengambilan gambar anda bisa memanfaatkan kamera 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus yang tertanam di bagian belakang bodi. Dengan kemampuan rekam video VGA@30fps.
Untuk konektivitas tersedia slot MicroSD, MicroUSB, jack audio 3,5mm, Bluetooth, 3G HSPA dan Wi-Fi untuk koneksi internet.
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos

samsung galaxy ace duos spesifikasi
Harga Samsung Galaxy Ace Duos
Dengan spesifikasi yang tak lebih bagus dari Samsung galaxy Ace 2 namun tetap garang saya rasa cukup fair jika harga resmi Samsung Galaxy Ace Duos adalah Rp 1.950.000.
Anda kini sudah mengetahui mengenai spesifikasi, tampilan serta kemampuan dari Samsung Galaxy Ace Duos, selanjutnya pilihan ada di tangan anda apakah mau membelinya ataukah melirik pada pilihan yang lain. Pikirkan kembali dengan matang pilihan anda sesuai dengan budget dan kebutuhan, jangan sampai menyesal di kemudian harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar