Catching Fire

Sabtu, 09 Februari 2013

Timnas Nigeria Di Janjikan Sexs Gratis Sepekan

Wow, Timnas Nigeria Dijanjikan Seks Gratis Selama Sepekan
Skuad Nigeria di Piala Afrika 2013 © AFP

Bola.net - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memberikan "reward" atas kesuksesan sebuah tim. Namun cara yang ditempuh oleh The Association of Nigerian Prostitutes dalam mendukung timnas Nigeria ini terbilang tak lazim.

Bagaimana tidak, asosiasi yang membawahi pekerja seks komersial ini siap memberikan pelayanan plus dan gratis kepada semua penggawa The Eagles apabila mampu menjadi yang terbaik di Piala Afrika 2013 kali ini.

"Kami ingin memberikan selamat kepada timnas Nigeria, Super Eagle yang berhasil lolos ke babak berikutnya pada kompetisi ini (Piala Afrika)" ujar Sekretaris ANP, Jessica Elvis seperti dilansir bigponsport.

"Untuk menunjukkan dukungan kami kepada timnas, kami akan memberikan pelayanan seks gratis selama sepekan jika Super Eagles dapat memenangkan trofi tersebut," tambahnya.

Nigeria berhasil melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan favorit juara Pantai Gading dengan skor 2-1. Di babak semifinal Nigeria akan bertemu dengan Mali yang sukses menyingkirkan tuan rumah Afrika Selatan di babak sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar