Catching Fire

Sabtu, 09 Februari 2013

Profil Timnas Kroasia

Profil Tim Kroasia di Piala Eropa 2012


Agen Jadwal Prediksi Bola - Kroasia tiga kali ikut serta di babak final turnamen Piala Eropa, prestasi tertinggi Kroasia adalah dua kali menjadi perempat finalis yaitu di Euro 1996 dan Euro 2008 serta Kandas di babak grup pada Euro 2004. Kroasia sering di sebut tim kuda hitam karena sering memberikan kejutan bagi tim-tim besar,dan saat ini juga mereka akan menjadi kuda hitam karena bergabung di Grup C yang di isi oleh Spanyol,Italia dan Rep.Irlandia.

Semua masih ingat dengan kiprah Kroasia di piala dunia 1998 setelah menjadi semifinalis di turnamen itu. Pelatih Slaven Bilic masih di percaya untuk memimpin timnas Kroasia di Euro 2012 nanti. Pemain-pemain seperti Luka Modric dan Ivan Rakitic akan menjadi pemain sentral bagi timnas Kroasia dan juga pengalaman dari beberapa pemain yang bermain di klub-klub eropa seperti Vedran Corluka dan Eduardo akan menjadi kunci permainan Kroasia.

Berikut Perkiraan Pemain yang akan di bawa Slaven Bilic di piala eropa nanti:

Kiper: Vedran Runje (Lens), Stipe Pletikosa (Rostov), Danijel Subasic (Hajduk Split)

Bertahan: Ivan Strinic (Dnipro), Josip Simunic (Dinamo Zagreb), Vedran Corluka (Leverkusen), Gordon Schildenfeld (Frankfurt), Dejan Lovren (Lyon), Domagoj Vida (Dinamo Zagreb), Sime Vrsaljko (Dinamo Zagreb)

Gelandang: Luka Modric (Tottenham), Tomislav Dujmovic (Zaragoza), Mario Mandzukic (Wolfsburg), Ivan Rakitic (Sevilla), Darijo Srna (Shakthar Donetsk), Ognjen Vukojevic (Dinamo Kyiv), Danijel Pranjic (Bayern Munchen), Niko Kranjcar (Tottenham), Ivan Perisic (Dortmund), Milan Badelj (Dinamo Zagreb)

Penyerang: Ivica Olic (Bayern Munchen), Ivan Klasnic (Bolton), Mladen Petric (Hamburg), Eduardo (Shakhtar Donetsk), Nikica Jelavic (Everton), Nikola Kalinic (Dnipro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar