Catching Fire

Kamis, 14 Februari 2013

Pasangan Remaja Di Tangkap Saat Valentine

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA LUMPUR - Hari Valentine di Malaysia membawa kesialan bagi yang merayakannya. Sebanyak 10 pasangan di bawah umur, ditahan oleh pihak berwenang Malaysia di hari Valentine karena diduga berbuat mesum.Mereka ditangkap dalam operasi yang digelar oleh Departemen Urusan Islam Wilayah Federal di kota Kuala Lumpur, sekitar tengah malam waktu setempat, di sekitar Jalan Raja Laut dan Jalan Ipoh.
"Jumlah itu terbilang sedikit, karena banyak warga yang berlibur ke luar kota," kata senior publik relations officer, Tuan Asmawi Tuan Umar, seperti dikutip dari theStar.com.my, Kamis (14/2/2013).
Diantara mereka yang ditangkap terdapat seorang remaja berusia 13 tahun bersama dengan pacarnya yang berusia 13 tahun, di sebuah kamar hotel.
Ketika ditanya petugas apa yang tengah mereka perbuat di kamar hotel, keduanya mengatakan bahwa mereka telah kehabisan uang tunai dan lupa nomor telepon orangtua mereka.
Namun ketika ditanyai lebih lanjut seorang dari mereka mengatakan berada di kamar itu guna menjaga pacar kakaknya sambil saudaranya itu datang menjemput.
Selain mereka terdapat juga sejumlah orang dewasa berusia antara 25 hingga 50 tahun.
Mereka kemungkinan akan dikenakan Undang-Undang (Wilayah Federal) Pelanggaran Syariah Pidana 1997 dengan ganjaran denda.(thestarmalaysia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar