Catching Fire

Senin, 11 Februari 2013

Berita Balloteli terlalu di besar-besar kan

 
Bos AC Milan Massimiliano Allegri menyebut Mario Balotelli tetap berada dalam tekanan media karena apa pun yang dilakukannya "dilaporkan secara berlebihan".

Setelah bicara soal debut gemilang Balotelli yang mencetak dua gol melawan Udinese, alleatore Milan menyebut kehadiran eks Manchester City tidak hanya menambah daya dobrak di lini depan, tapi keterlibatan mega bintang di media juga tidak dapat dihindari. ''

"Mario ditakdirkan untuk berada di halaman depan, karena dia mendapat tekanan media dan apa pun yang dia lakukan diberitakan di luar prporsional," ujar pelatih 45 tahun dalam konferensi pers.

Meski menyayangkan status selebriti, Allegri tetap memuji Balotelli yang bisa diandalkan untuk masa depan I Rossoneri. Mantan pelatih Cagliari itu menyebut Balotelli memiliki kemampuan yang membuatnya mampu mengeksplorasi formasi berbeda dari 4-3-3.

"Ini alternatif yang saya miliki dan ada permainan di mana sistem itu dapat digunakan. Bojan Krkic main sangat baik di belakang penyerang tengah," imbuhnya.

"Balotelli punya kualitas untuk berperan sebagai pengirim assist dan wajar jika dia harus mengembangkan level kebugaran, karena dia jarang main selama tiga bulan," Allegri menyudahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar